News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia 2014

Liestiadi Pakai Formasi 4-4-2 Hadapi Persiran Raja Ampat

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia U-19 berfoto sebelum bertanding melawan Persiba Balikpapan U-21 dalam laga Tur Nusantara Timnas Indonesia U-19 di Stadion Persiba, Balikpapan, Senin (10/3/2014) malam. Pertandingan tersebut terhenti di menit ke-22 karena padamnya lampu stadion saat kedudukan skor 0-1 untuk keunggulan Timnas U-19. Rencananya pertandingan akan diulang kembali pada Jumat 21 Maret 2014. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiba Balikpapan, Liestiadi akan gunakan formasi 4-4-2 saat menjamu Persiram Raja Ampat di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Parikesit, Sabtu (30/8/2014). Pelatih Persiba Balikpapan, Liestiadi mengatakan, formasi itu sesuai dengan pola permainan menyerang yang akan ditampilkan pada laga itu.

Riski Novriansyah dan Pape Latyr N'diaye menjadi duet striker yang diharapkan bisa menjadi mesin gol kemenangan Persiba Balikpapan. "Saya berharap seluruh pemain bisa bekerjasama dengan baik dan memberikan suplai bola-bola matang ke Riski dan Pape. Mudah-mudahan keduanya bisa mencetak gol dengan cepat," kata Liestiadi kepada Harian Super Ball, Juma (29/8/2014).

Liestiadi menerangkan, dirinya juga sudah mempelajari kekuatan Persiram. "Kami sudah mengetahui kelemahannya. Kami akan memanfaatkan titik lemah mereka, seperti sayap dan lini belakang yang sering renggang. Pokoknya kami akan berusaha untuk memanfaatkan seluruh peluang yang untuk segera mencetak gol. Kami harus bisa menang dengan benar-benar memanfaatkan seluruh peluang yang diperoleh," jelas Liestiadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini