News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hatem Ben Arfa Enggan Pindah ke Besiktas dan Masih Ingin Turun di Liga Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hatem Ben Arfa

TRIBUNNEWS.COM - Sayap Newcastle United Hatem Ben Arfa menegaskan bahwa dirinya emoh bergabung dengan klub Turki, Besiktas. Melalui pengacaranya Jean-Jacques Bertrand, Ben Arfa menegaskan masih ingin bermain di Inggris bersama Magpies.

Belum lama ini Besiktas memang ingin mendapatkan servis dari playmaker asal Prancis itu. Musim lalu Ben Arfa lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah berselisih paham dengan sang pelatih Alan Pardew. Kontrak Pemain berusia 27 tahun itu tinggal semusim lagi dan Magpies tidak ingin kehilangan Ben Arfa dengan status bebas transfer.

"Saya menerima email dari klub bahwa Newcastle telah mencapai kesepakatan dengan Besiktas mengenai masa depan Ben Arfa. Saya kemudian berdiskusi dengan agennya Michel Quazine dan hasilnya si pemain tidak ingin pergi. Hatem menolak tawaran itu dan ia masih ingin bertahan di Newcastle," kata Bertrand.

Ia juga menegaskan Ben Arfa masih punya masa depan di Newcastle karena ia sangat mencintai klub sekaligus Kota Newcastle. "Sungguh sangat aneh ketika seorang pemain yang punya keinginan dan hasrat besar namun diperlakukan tidak wajar. Ben Arfa diperlakukan seolah ia bukan pemain Newcastle. Jika hal ini terus berlanjut, kemungkinan kami akan mengadu ke FA," imbuh Bertrand.

Baca di Koran Super Ball, Senin (1/9/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini