News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Sriwijaya FC Vs Persib Bandung: Maung Belum Pernah Raih Poin Kala Bertamu di 3 Musim Terakhir

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC (SFC) pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (9/3/2013) malam. Pertandingan ini dimenangkan oleh tuan rumah SFC dengan skor 2-1.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung mengincar tiga poin tambahan saat menantang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (5/9/2014).

Hasil imbang apalagi kemenangan bisa mengangkat posisi Persib di klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI) wilayah barat.  Pangeran Biru berpeluang merangsek ke posisi dua, menggeser posisi Semen Padang.

Tiga kemenangan beruntun setelah kalah darah Semen Padang bisa jadi modal bagus untuk Pangeran Biru. Untuk mencapai misi mendapatkan tambahan poin, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membawa 18 pemain ke Palembang, Rabu (3/9/2014) pagi.

Di kubu lawan, Sriwijaya meraih rentetan hasil buruk selama empat pertandingan terakhir. Tim asuhan Subangkit tak mendapat satu poin pun saat menjalani tur Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di Jawa Tengah, Sriwijaya tunduk 0-1 dari Persijap Jepara.

Selanjutnya, Laskar Wong Kito kalah telak dari Gresik United dan Arema Cronus masing-masing dengan skor 0-3 dan 1-3. Terakhir, Lancine Kone dan kawan-kawan harus menelan pil pahit di hadapan publik sendiri setelah kalah tipis 1-2 dari tim tamu, Pelita Bandung Raya (PBR).

Meskipun demikian, target meraih poin sempurna di kandang Sriwijaya tidak mudah. Maung Bandung belum pernah meraih poin melawan Sriwijaya dalam lawatan ke Stadion Jakabaring selama tiga musim terakhir. Karena itu, Persib bisa membuat catatan baru jika berhasil menang atas Sriwijaya di Jakabaring.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini