News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Balotelli Putuskan Hubungan dengan Fanny

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Balotelli, Liverpool

TRIBUNNEWS.COM - Striker anyar Liverpool Mario Balotelli dikabarkan putus dengan tunangannya, Fanny Neguesha. Hal itu terungkap dari kabar yang dihembuskan oleh teman-teman mantan bomber Manchester City tersebut.

Padahal pada bulan Juni lalu, pemain Italia keturunan Ghana tersebut baru mengunggah foto jari Fanny yang memakai cincin tunangan. Di foto tersebut, terdapat keterangan yang bertuliskan ‘Dia katakan ya (menerima tunangan). Hal yang paling penting adalah Ya dalam hidup saya’.

Sumber kepada The Sun, mengungkapkan bahwa Balotelli telah memilih wanita lain dalam hidupnya. “Mario telah memberitahu teman-temannya kalau dia sudah berpisah dengan Fanny. Dia sesumbar dengan mengatakan sudah mempunyai wanita lain dalam hidupnya dan wanita itu merupakan seorang model yang cantik,” kata sumber tersebut.

Meski belum pasti, namun kabar yang beredar menyebut wanita yang menjadi incaran Balotelli adalah model asal Inggris berusia 18 tahun yang bernama Rosie Tapner. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari keduanya dimana Tapner digosipkan menjadi penyebab panasnya hubungan Balotelli dengan Fanny.

Sebelum berhubungan dengan Fanny, Balotelli juga pernah berhubungan dengan model Italia Raffaella Fico. Meski pada awalnya tak mengakui anak yang dikandung Fico adalah anaknya, pada akhirnya Balotelli mengakui bahwa bayi yang dilahirkan Fico adalah anaknya setelah terungkapnya hasil pemeriksaan DNA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini