News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Euro 2016

Alessandro Florenzi Berterimakasih Kepada Pemain Juventus di Timnas Italia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alessandro Florenzi (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, OSLO - Italia memang berhasil mengalahkan Norwegia dengan skor 2-0 di Oslo. Namun, gelandang Alessandro Florenzi mengaku tidak puas dengan penampilannya di lapangan dan mengaku tertolong oleh para pemain Juventus yang tampil di dalam tim.

Florenzi mengaku tidak senang dengan penampilannya bersama tim Italia, terutama di babak pertama. Pemain AS Roma itu pun berterima kasih kepada para pemain Juventus yang lebih mengetahui keinginan pelatih Antonio COnte untuk membawa Gli Azzurri keluar dari kesulitan dan meastikan kemenangan.

"Ada beberapa hal mengenai kinerja saya malam ini yang tidak berjalan dengan baik. Di babak pertama saya tidak cukup aktif dan kesulitan untuk menemukan posisi saya di lapangan," kata Florenzi kepada Rai Sport.

"Para pemain Juventus telah membantu kami bangkit karena mereka tahu bagaimana apa yang diinginkan pelatih kami dalam hal taktik. Dengan berjalannya waktu, kami semua akan dapat menyerap keinginannya dan secara bertahap akan menjadi lebih baik," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini