News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Indonesia Vs Malaysia: Negeri Jiran Serius dan Bawa Pemain-pemain Andalan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Malaysia Thamil Arasu Ambumaee kanan dan rekannya merayakan gol ke gawang Indonesia dalam semifinal SEA Games di Naypyitaw Myanmar 19 Desember 2013.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Malaysia, Dollah Salleh, meminta timnya bermain serius pada laga persahabatan melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9/2014).

Laga persahabtan ini sebagai ajang persiapan Timnas Indonesia di bawah asuhan Alfred Riedl menghadapi Piala AFF 2014

"Walaupun laga nanti merupakan pertandingan persahabatan, para pemain hendaknya menampilkan aksi terbaik. Tidak ada waktu buat eksperimen," kata Dollah.

Dollah ditunjuk untuk menggantikan Rajagobal Krishnasamy. Sayang debut Dollah bersama Harimau Malaya kurang memuastkan setelah Malaysia takluk 1-4 dari Tajikistan di Dushanbe, Tajikistan, pada 8 Agustus 2014.

"Saya tidak berminat dengan eksperimen. Apa yang saya lakukan adalah mencari tim utama yang benar-benar mantap," tuturnya.

Saat melawan Indonesia, Dollah tak bisa memainkan Razman Roslan, S Chanturu, Mohd Badhri, Mohd Radzi, dan Abdul Manaf Mamat, karena mengalami cedera.

"Saya tidak memiliki banyak pilihan pemain saat melawan Tajikistan. Namun saat melawan Indonesia, saya gembira karena banyak pemain utama telah menunjukkan perkembangan positif. Kali ini, saya sedang berusaha membentuk tim kuat. Saya juga memuji pemain-pemain veteran seperti Shukor Adan yang masih bisa bermain di level tertinggi," bebernya.

Setelah melawan Indonesia, Malaysia akan beruji coba melawan Kamboja pada 20 September 2014 dan melawan Terengganu empat hari kemudian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini