News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Micah Richards Lebih Mementingkan Karir di Sepakbola

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Micah Richards

TRIBUNNEWS.COM, FIORENTINA - Bek Micah Richards kini telah bergabung bersama Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain berusia 26 tahun itu pun mengaku telah ditawari kontrak baru untuk tetap bertahan di Etihad Stadium.

Namun, Richards menolak tawaran tersebut meskipun telah diiming-imingi gaji yang besar. Bagi Richards, uang bukanlah segalanya namun kelanjutan kariernya sebagai pemain sepak bola adalah hal yang paling penting.

"Manchester City menawarkan saya kontrak empat sampai lima tahun untuk tetap bertahan karena saya telah berada di sana begitu lama. Saya berada di dalam rencana mereka, tapi saya ingin datang ke suatu tempat di mana saya bisa diberikan sebuah awal baru dan mudah-mudahan saya bisa menjadi pilihan pertama," kata Richards.

"Saya sudah di sana selama 12 tahun dengan Manchester City dan selama satu tahun terakhir atau 18 bulan saya sudah tidak bermain sebanyak yang saya inginkan."

"Saya memiliki ketertarikan dari tim Inggris lainnya, namun ketika saya berbicara dengan pihak Fiorentina mereka membuat saya merasa sangat diterima. Mereka mengatakan kepada saya apa saja yang mereka akan lakukan di sini dan saya pikir dengan kemampuan saya, saya bisa membantu mereka mencapai apa yang mereka ingin capai," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini