News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelatih Malaysia Bicara soal Kekalahannya di Sidoarjo

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih timnas Malaysia, Dollah Salleh

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Pelatih Malaysia, Dollah Saleh, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya dari Indonesia, Minggu (14/9), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kendati demikian, Dollah juga tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan yang dialami anak asuhnya di pertandingan tersebut.

Dalam laga yang bertajuk uji coba ini Malaysia mengalami kekalahan 0-2 dari Indonesia lewat gol bunuh diri M. Muslim Ahmad dan Samsul Arif. Dollah Saleh mengatakan kekalahan tersebut terjadi karena ia mencoba melakukan perubahan strategi dari 3-5-2 menjadi 4-4-2, namun tidak mendapatkan hasil positif.

"Saya membawa 29 pemain ke sini. Ada banyak pemain yang belum main, jadi saya masukkan enam pemain sekaligus mengubah formasi. Ternyata perubahan itu membuat kekuatan tim berkurang," kata Dollah.

Dollah juga menyatakan, kekalahan di debutnya sebagai pelatih Malaysia ini memberikan banyak pelajaran. "Tidak masalah saya mau coba-coba pemain, coba-coba formasi. Yang pasti, saya akan masih melakukan itu sampai temukan komposisi dan formasi yang tepat," ujarnya.(kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas,Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini