News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sirvi Akan Cari Klub Baru yang Kondisi Keuangannya Lebih Baik

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sirvi Arfani

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain depan Persita Tangerang, Sirvi Arfani berencana akan mencari klub baru. Pemain bernomor punggung 9 itu ingin hengkang dari Persita dan mencoba merumput bersama klub baru yang kondisinya lebih baik.

"Rencananya saya mau cari klub baru untuk kompetisi musim depan. Saya ingin meniti karir dengan mencoba suasana baru di klub lain," kata Sirvi kepada Harian Super Ball, Senin (15/9/2014).

Sirvi menerangkan, dirinya sulit menggantungkan masa depan karirnya bersama Persita, karena tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sudah terdegradasi dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Walhasil Persita pun turun kasta ke kompetisi Divisi Utama musim depan.

"Terdegradasinya Persita dari LSI juga menjadi salah satu faktor, saya ingin mencari klub baru. Saya ingin sekali tetap bergabung dengan klub peserta LSI di musim depan," terang Sirvi.

Bagi Sirvi, dengan memperkuat tim yang berlaga di LSI, dirinya akan terlatih bersaing dengan pemain lain. Itu menjadikan dirinya berusaha untuk memperbaiki performa di setiap laga.

"Dengan persaingan yang ketat di klub LSI, saya pasti terpicu untuk selalu memperbaiki performa agar bisa terus masuk dalam line up. Ini baik untuk meningkatkan karir saya di masa mendatang," ujar Sirvi.

Meski demikian, sampai saat ini Sirvi belum mendapat tawaran dari klub mana pun. Dirinya pun belum melamar ke beberapa klub incarannya.

"Saya masih menunggu kompetisi LSI selesai. Mudah-mudahan jelang berakhirnya kompetisi nanti, akan ada klub yang tertarik merekrut saya," tambah Sirvi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini