News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dibekap Cedera, Diego Lopez Absen Dua Pekan

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Lopez cedera saat membela AC Milan menghadapi Parma

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Diego Lopez mengalami cedera saat membela AC Milan menghadapi Parma yang berakhir dengan kemenangan Rossoneri 4-3. Kiper berusia 32 tahun itu dikabarkan harus menepi selama dua pekan ke depan.

"Sang kiper mengalami cedera pada hamstring di kaki kanan. Kondisinya akan kembali dievaluasi dengan tes yang akan dilakukan dalam beberapa pekan," kata juru bicara Milan dikutip dari Football Italia.

Selain Diego Lopez, bek Alex Dias da Costa juga mengalami cedera. Hal yang sama pun akan dilakukan Milan kepada bek asal Brasil itu untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain.

"Bek (Alex) saat ini masih menderita edema pada otot adduktor kaki kanannya. Dalam beberapa hari mendatang akan ada evaluasi klinis lebih lanjut untuk menentukan prognosis (prediksi waktu pulih)," lanjutnya.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Milan yang kini tengah menguasai klasemen Serie A setelah meraih dua kemenangan. Pasalnya pada Minggu, (21/9) dini hari WIB Rossoneri akan menjamu Juventus di San Siro yang merupakan calon terkuat peraih Scudetto.(Verdi Hendrawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini