News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Leonardo Jardim Tolak Tawaran Gantikan Paulo Bento di Portugal

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Leonardo Jardim

TRIBUNNEWS.COM - Leonardo Jardim menghadapi masalah cukup serius di AS Monaco, yakni skuatnya baru sekali memenangkan lima laga awal mereka. Hilangnya pemain-pemain kunci, seperti Radamel Falcao dan James Rodriguez benar-benar berdampak buruk.

Di tengah masalah di dalam klub, ternyata datang kabar dari Portugal bahwa dia masuk bursa pengganti Paulo Bento di Timnas Portugal. Bahkan dia sudah dihubungi Federasi Sepak Bola Portugal. Apakah Jardim menerima tawaran itu? Ternyata menurut Goal, pelatih berdarah Portugis itu menolak tawaran itu.

Jardim, kata Goal lagi, masih tertantang membenahi Monaco yang amburadul setelah ditinggal Falcao dan Rodriguez. Meski kelihatannya perkerjaan di klub milik oligarki Rusia, Rybolovlev, itu berat, Jardim mengatakan akan bertahan.

Beberapa hari lalau Jardim mengaku, saat menerima tawaran menggantikan Claudio Ranieri, dia melihat sebuah tim yang menjanjikan. Dengan Falcao, Rodriguez, dan Eric Abidal, Jardim membayangkan sebuah skuad yang selalu menyerang. Namun imajinasinya runtuh saat para pemain kunci itu dijual pemilik klub. Kini dia melihat tantangan baru, yakni memberdayakan pemain muda agar Monaco tetap bertahan di Liga Prancis.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (16/9/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini