News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Mungkin Hanya Pertahankan 7 Wajah Lama

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persija, Asher Siregar usai latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (3/5/2014). Persija Jakarta Latihan tertutup menjelang pertandingan melawan Arema, minggu (4/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Selain memecat tim pelatih, manajemen Persija Jakarta bakal melakukan perombakan pemain secara besar-besaran demi meningkatkan prestasi di musim depan. Rencananya, manajemen hanya akan mempertahankan sekira 6-7 pemain terbaiknya.

Manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran belum merilis siapa-siapa saja yang akan dipertahankan. Sederet nama tersebut akan diserahkan lebih dulu kepada pelatih anyar.

"Tidak etis kalau kita sebutkan sekarang. Daftar nama pemain tersebut akan kami serahkan kepada pelatih baru yang terpilih. Yang pasti,
sekitar 25 persen atau 6-7 pemain yang akan dipertahankan sesuai dengan rekomendasi pelatih sebelumnya dan analisis dari tim manajemen," kata Wakil Presiden Klub Persija Asher Siregar, yang ditemui di kawasan Kompleks Gelora Bung Karno, belum lama ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini