News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Gol Klaas-Jan Huntelaar Gagalkan Kemenangan Chelsea

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Schalke, Klaas Jan Huntelaar.

TRIBUNNEWS.COM – Chelsea gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan imbang Schalke 04 pada fase grup G Liga Champions 2014/15 di Stamford Bridge, Kamis (18/9/2014). Lewat skema serangan balik, Klaas-Jan Huntelaar menggetarkan gawang Chelsea pada menit ke-62.

Huntelaar berhasil mencuri bola Cecs Fabregas yang coba membangun strategi satu dua dengan Gary Cahill. Huntelaar dengan sangat cekatan merebut bola itu, lalu ia menggiring bola menusuk jantung pertahanan. Tak pikir panjang, ia melepaskan tendangan mendatar melewati gawang yang dikawal Thibaut Courtois.

Sebelumnya, Cesc Fabregas membuat Chelsea unggul 1-0 atas Schalke 04. Gol Fabregas tercipta ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Gol ini berawal dari kesuksesan Fabgregas memenangi duel 50-50 dengan pemain Schalke 04 di depan kotak penalti. Bola liar kemudian diteruskan Eden Hazard melalui giringan bolanya hingga ke dalam kotak penalti.

Hazard yang dibayangi lawan kemudian memberikan umpan terobosan kepada Fabregas yang tidak terkawal. Dari sudut sempit, Fabregas melepaskan tendangan datar ke tiang jauh yang tidak mampu dihadang kiper.

Kapten Schalke, Klaas Jan Huntelaar, menerima kartu kuning setelah gol ini. Huntelaar menilai Fabregas melakukan pelanggaran ketika duel 50-50.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini