News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Timnya Sering Kalah Saat Tanding di Ukraina

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Saat menukangi Sampdoria, Walter Mazzarri sempat bertandang ke markas Metalist Kharkiv dan menelan kekalahan 0-2 di babak ketiga Liga Europa 2008-09. Bahkan, pada saat menjadi tuan rumah pun Sampdoria takluk dari Metalist.

Walter Mazzarri kembali ke Ukraina saat Napoli menghadapi Dnipro di fase grup Liga Europa 2012-13. Saat itu, Napoli mengalami kekalahan 1-3 dari Dnipro. Kembali melawan Dnipro bersama Inter, Mazzarri tentu tak ingin catatan itu terulang.

'Saat masih di Napoli saya kalah dari Dnipro dan saat di Sampdoria saya kalah dari Metalist. Tim Ukraina selalu sulit untuk dihadapi, mereka memainkan sepak bola dengan hebat. Kami harus waspada,' tandas Walter Mazzarri.

Total, Walter Mazzarri empat kali melawan klub-klub Ukraina dan menelan tiga kekalahan.

Seperti diketahui, Inter Milan akan memulai petualangan di Liga Europa musim ini dengan bertandang ke Kiev untuk menghadapi Dnipro Dnipropetrovsk, Kamis (18/9/2014).

Jelang laga Dnipro vs Inter ini, pelatih Walter Mazzarri menyimpan rekor buruk setiap bertandang ke negeri pecahan Uni Soviet itu. Mazzarri selalu kalah di Ukraina bersama dua klub sebelumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini