News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Patrich Wanggai Masuk Daftar Incaran Persija Jakarta

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang T-team, Patrich Wanggai

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta mengisyaratkan keinginginan untuk memboyong striker domestik yang punya pengalaman bela tim nasional. Striker asal papua yang merantau ke Malaysia, Patrich Wanggai, pun masuk dalam daftar pemain yang diburu.

Nama Wanggai pantas masuk dalam incaran Macan Kemayoran musim depan. Selain punya kualitas di atas rata-rata, klub yang dibela Wanggai, T-Team, gagal bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Malaysia.

Meski tak mampu membawa T-Team berprestasi di Liga Super Malaysia, Wanggai patut diperhitungkan. Mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu mencatatkan diri sebagai top skor T-Team dengan torehan 5 gol.

Wakil Presiden Klub Persija Asher Siregar tidak menyanggah kemungkinan untuk mengontak Wanggai. Apalagi, striker 26 tahun itu memang sempat menjadi buruan tim Ibukota pada musim 2014. Sayang, penggemar Nicolas Anelka itu sudah lebih dulu menandatangani kontrak dengan T-Team.

"Wanggai memang sempat menjadi pemain incaran Persija di awal musim. Dia bisa dipertimbangkan kembali untuk musim depan. Tapi, kami juga harus mencocokan dengan daftar pemain incaran dari pelatih baru," kata Asher yang ditemui Harian Super Ball di Jakarta, belum lama ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini