News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Khouma Babacar Penyelamat Fiorentina dari Kekalahan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Khouma Babacar

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Fiorentina untuk ketigakalinya harus menerima hasil imbang dari lima pertandingan awal di Serie A musim 2014/15. La Viola harus berterima kasih kepada Khouma Babacar yang sukses menghindarkan kekalahan pertama tim di Serie A.

Tampil di Stadio Olimpico di Torino, Fiorentina sebenarnya sedikit lebih banyak menguasai pertandingan dengan 57 persen. Jumlah peluang tim arahan pelatih Vincenzo Montella itu pun jauh lebih banyak dari Il Torro.

Namun, Torino lah yang sukses mencetak gol terlebih dahulu melalui Fabio Quagliarella di menit ke-62. Mantan striker Juventus itu sukses mengkonfersi umpan dari Bruno Peres menjadi gol dengan kaki kanannya.

Fiorentina pun langsung merespon gol tersebut dengan mengganti tiga pemainnya dengan Milan Badelj, Borja Valero, dan Micah Richards dengan David Pizarro, Alberto Aquilani, dan Filippo Bernardeschi. Hasilnya pun langsung terasa dan berbuah hasil di menit ke-78.

Babacar berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan kaki kanan yang tidak mampu dihadang kiper Norberto Neto setelah menerima umpan trobosan dari Bernardeschi yang baru saja masuk kurang dari dua menit. Namun, hasil tersebut bertahan hingga akhir laga dan membuat kedua tim gagal merangkak ke papan atas klasemen Serie A.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini