News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta Lirik Turnamen Bersejarah Piala Mara Halim

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Persija

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta telah memiliki sejumlah program persiapan meski kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 belum usai. Bahkan, tim berjulukan Macan Kemayoran berencana tampil pada turnamen bergengsi Piala Mara Halim di Medan, Sumatera Utara.

Wakil Presiden Klub Persija Jakarta Asher Siregar menyatakan telah menerima undangan dari pihak penyelenggara turnamen di Medan. Piala Mara Halim ini dinilai memiliki sejarah bergengsi di level nasional maupun internasional. Sayangnya, even ini tidak lagi digelar sejak tahun 1995.

Mara Halim sendiri merupakan Gubernur Sumatera Utara periode 1967-1978. Pejabat pemerintahan Sumut ini aktif di bidang olahraga Tanah Air sehingga namanya diabadikan menjadi piala bergilir turnamen sepak bola nasional.

"Ya, kami dapat undangan Mara Halim Cup yang dulu sangat bergengsi. Selain diikuti beberapa tim besar Indonesia, ajang ini kerap mengundang sejumlah klub luar negeri," kata Asher yang ditemui wartawan di Sekretariat Persija, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, belum lama ini.

Rencananya, Piala Mara Halim akan digelar pada Januari 2015 dengan melibatkan 7 tim peserta. Selain Persija, turnamen ini juga akan diikuti Persib Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini