News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Park Ji Sung Jadi Duta Manchester United

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Park Ji-Sung

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Pelatih Manchester United Alex Ferguson akan kembali ke Stadion Old Trafford, Minggu besok. Bukan, bukan untuk memimpin laga Pasukan Red Devils saat menjamu Everton, itu tetap urusan Louis van Gaail. Dia datang untuk misi lain.

Ferguson akan tampil di stadion kebanggaan United itu untuk mengumumkan kepada fans penunjukan Park Ji Sung sebagai duta klub. Mantan pemain gelandang United itu akan menjadi salah satu dari bekas pemain Setan Merah yang mendapat posisi terhormat itu, seperti Andy Cole dan Bryan Robson.

Menanggapi penunjukannya sebagai duta klub, Ji-Sung mengatakan saat bangga. "Saya memiliki kenangan menyenangkan selama waktu saya di Manchester United. Dan, saya sangat bahagia, dan terhormat ditunjuk menjadi duta klub," ujarnya, seperti dikutip Mirror.

Menurut pemain asal Korea Selatan, bermain bersama United dan menjadi bagian dari Old Trafford adalah salah salah satu momen terbaik dalam  hidupnya. "Saya dengan senang hati menyambut tugas baru saya, untuk sekali lagi mewakili klub ini, berbagi dengan fans di seluruh dunia,"  ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (3/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini