News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persib Bandung Cukur Malaysia Selection 3-0: Maaf, Lawan di Bawah Kelas Maung Bandung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BEREBUT BOLA - Gelandang Persib Bandung Tantan berebut bola dengan pemain Malaysia Selection dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (2/10/2014).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Untuk pertama kalinya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api digunakan untuk laga Persib Bandung melawan Tim Malaysia Super League Selection, Kamis (2/10/2014).

Disaksikan 40 ribuan suporter Persib Bandung yang memadati seluruh sektor tribun, Persib menang dengan skor telak tanpa balas, 3-0. Manajer Persib, H Umuh Muchtar menilai Persib mendapatkan lawan yang lemah hingga bisa menang telak bahkan nyaris tanpa perlawanan.

"Saya senang liat tim lawan Malaysia. Cukup bagus meski maaf, lawan di bawah kelas Persib. Tapi bagus lah. Yang penting di 8 besar nanti Persib terus menang," kata Umuh.

Dengan membludaknya suporter di semua tribun, Umuh mengapresiasi mereka yang bisa menjaga keamanan.

"Inilah Persib. Bobotoh sangat antusias terutama melihat lapangan GBLA yang sudah lama penasaran. Terima kasih pak Ridwan Kamil Walikota Bandung yang mengundang dan beri tempat sekaligus beri ide tanding lawan Malaysia selection di sini," kata Umuh usai laga.

Semua pecinta Persib Bandung, kata Umuh, tidak hanya berasal dari Bandung. Melainkan dari seluruh Jawa Barat.

"Bukan bobotoh asal Bandung yang senang, tapi bobotoh se-Jawa Barat juga senang," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini