News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roberto Di Matteo Punya Segudang Pengalaman Tangani Sebuah Klub

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roberto Di Matteo

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Pelatih anyar Schalke, Roberto Di Matteo sadar bahwa dirinya dituntut target tinggi di klub Bundesliga tersebut. Meskipun demikian, Di Matteo yakin akan kemampuan yang dimilikinya untuk melakukan hal tersebut.

Usai memecat Jens Keller, Schalke secara resmi memperkenalkan Roberto Di Matteo sebagai pelatih baru mereka, Rabu (8/10) sore waktu setempat. Kini, eks manajer Chelsea itu dihadapkan pada serangkaian tugas yang berat.

Sebab, Schalke kini mengawali musim dengan sejumlah hasil minor. The Royal Blues hanya mampu meraih delapan poin dari tujuh laga yang membuat mereka tercecer di urutan ke-11 klasemen sementara Bundesliga.

"Saya tahu, tuntutan di sini (Schalke) tinggi. Tetapi, saya sudah berada di dunia sepak bola selama 24 tahun," kata Di Matteo kepada Soccerway.

"Saya pernah bekerja di Swiss, Italia, Inggris, dan sekarang di Jerman. Saya pikir, saya memiliki pengalaman untuk menghadapinya (tuntutan di Schalke). Klub ingin lolos secara otomatis ke Liga Champion dan itu juga target saya." jelas pria Italia tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini