News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aleksander Kolarov Jadi Juru Damai

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keributan di laga Albania vs Serbia

TRIBUNNEWS.COM - Bek Serbia, Aleksander Kolarov, sibuk menenangkan pemain Serbia dan Albania yang sudah terpantik emosi gara-gara rebutan bendera Albania bergambar peta Kosovo. Pemain Manchester City itu melerai rekan-rekannya yang sudah mulai memegangi pemain Albania.

Tindakan mulia juga dilakukan Kolarov, dia melindungi sejumlah pemain Albania yang mulai jadi sasaran amarah fans Serbia saat terjadi lemparan botol ke arah pemain Albania. Tak berhenti sampai disitu, Kolarov juga berusaha menenangkan fans Serbia agar tidak melempari pemain Albania yang sudah mulai terpojok.

Kejadian malam itu benar-benar mencekam, Jurnalis Televisi B92 Serbia, Milos Saranovic, yang ada di tempat kejadian menggambarkan panasnya suasana di Stadion Partizana.

"Atmosfe sebelum pertandingan dimulai sudah didominasi nuansa politik sensitif antara Serbia dan Albania. Saya sudah tidak ingat ada begitu banyak polisi di stadion, suasana benar-benar tidak normal," kata Saranovic.

"Para pemain di lapangan sebenarnya bisa menjaga atmosfer tetap normal. Pertandingan hingga menit ke-40 masih normal, namun semua menguap ketika tiba-tiba ada drone," tambahnya.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (16/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini