News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Christian Eriksen Disemprot Pelatih Denmark

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Christian Eriksen

TRIBUNNEWS.COM - Christian Eriksen adalah salah satu pemain Tottenham Hotspur yang bersinar di musim ini. Ternyata hal itu tidak cukup bagi Pelatih Timnas Denmark, Morten Olsen. Dia malah menilai permainan Eriksen tidak berkembang sejak dia datang ke Inggris pada tahun 2013.

"Dengan begitu banyak pertandingan yang sudah dimainkannya, seharusnya dia bisa merebut bola, dan membantu dalam mengontrol permainan. Tapi ini tidak," kata Olsen mengomel, dan dikutip Standard.

Tanpa ragu-ragu Olsen menyalahkan gelandang serang Spurs itu atas kekalahan dari Portugal, di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pertandingan lawan Portugal itu merupakan pertandingan ke-47 Eriksen bersama skuat Timnas Denmark. Itu pula sebabnya Olsen marah-marah dengan kinerja pemain berusia 23 tahun itu, karena dia tidak menampilkan permainan yang diharapkan dari pemain yang sudah puluhan kali bermain untuk Denmark.

"Saya memang harus keras dalam mengritik Eriksen. Terdengar aneh, tapi itu yang harus saya lakukan," kata Olsen, yang sudah melatih Timnas Denmark sejak tahun 2000.

Eriksen sendiri mengakui dia kurang greget saat menghadapi Portugal. "Kami selalu berharap memberikan yang terbaik bagi Denmark, tapi hari ini saya tak melakukannya," katanya kepada Standard .

Baca di Koran Super Ball, Jumat (17/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini