News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fanny Neguesha Masih Sayang Mario Balotelli

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fanny Neguesha n Mario Balotelli

TRIBUNNEWS.COM - Fanny neguesha tidak akan memutus hubungan sama sekali dengan eks tunangannya Mario Balotelli. Menurutnya, putusanya hubungan cinta tidak berarti harus putus hubungan pertemanan. Neguesha bahkan bersedia membuka diri jika pemain berjuluk Super Mario itu ingin menjadikannya teman.

"Sudah jelas kami tidak punya hubungan apa-apa lagi. Yang perlu And aketahui adalah tidak ada pertengkaran sama sekali di antara kami. Saya tidak ingin mengganggunya dan saya selalu berdoa yang terbaik untuk karier dan kehidupannya," kata Neguesha.

Ini adalah kali pertama gadis asal Belgia berbicara ke media sejak ia resmi putus tunangan dengan Balotelli. Model seksi ini memutuskan untuk meninggalkan Balotelli Maret lalu. Tidak diungkapkan alasan ia memilih meninggalkan pemain yang tak lagi masuk dalam skuad Timnas Italia tersebut.

"Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda tidak bisa putusan hubungan sama sekali jika sudah tidak ada lagi kecocokan. Saya kecewa? Sudah tentu. Tapi saya tak ingin ia mengalami hal buruk dalam hidupnya. Jika dia masih membutuhkan, saya selalu bersedia...sebagai teman," jelas Neguesha.

Disebut-sebut putusnya hubungan cinta mereka berasal dari pengakuan seorang model panas Veronica Graf, yang mengaku pernah diajak pesta seks oleh Balotelli. Ini bukan kali pertama Balotelli berhubungan dengan wanita selain Neguesha. Striker LIverpool ini beberapa kali memang terlibat dalam skandal cinta singkat.

Neguesha juga bisa mengambil sisi positif perpisahan dengan cinta pertamanya itu. Menurutnya, kini ia lebih leluasa tanpa khawatir selalu diperhatikan oleh orang lain terutama awak media.

"Sebelumnya banyak yang memperhatikan ke mana pun saya pergi, termasuk pakaian apa yang saya pakai. Sungguh menjengkelkan," imbuhnya.

Baca di Koran Super Ball, Senin (20/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini