News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jovana Bikin Hidup Kembali Penyerang Lazio

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Filip Djordjevic dan jovana svonja

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Lazio, Filip Djordjevic, sempat dikabarkan pernah akan melakukan aksi bunuh diri karena kisah asmaranya yang rumit. Namun, penyerang asal Serbia itu akhirnya mengurungkan niatnya karena Filip Djordjevic ternyata sudah bisa melupakan kisah cintanya yang pahit itu setelah berkenalan dengan Svonja Jovana.

Kehidupan Filip Djordjevic seketika berubah sejak dia mengenal Jovana. Dia menghadapi masa-masa bahagia bersama perempuan yang dijuluki ratu baru Kota Roma itu. Pasangan ini beberapa kali terlihat sering menghabiskan waktu bersama di Kota Roma dimana Lazio bermarkas.

Sepasang kekasih ini bahkan tidak segan memamerkan hubungan mesra mereka meski tim tetangga mereka, AS Roma, sedang berduka pada pekan lalu ketika Roma dibantai 1-7 oleh Bayern Muenchen. Pengaruh Jovana ternyata tidak hanya memberi ketenangan kepada Filip Djordjevic dalam kehidupan sehari-hari.

Filip Djordjevic saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Lazio. Ini merupakan lompatan besar bagi Filip Djordjevic yang sebelumnya sempat dihebohkan karena akan bunuh diri. Filip Djordjevic bahkan mampu jadi pesaing serius penyerang gaek Lazio, Miroslav Klose, yang musim ini mulai jarang jadi starter.

Baca di Koran Super Ball, Senin (27/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini