News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Agung Suprianto: Aji Santoso Pelatih yang Disiplin dan Tegas

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agung Supriyanto

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Striker Persija Jakarta, Agung Suprianto berharap bisa kembali diberi kesempatan untuk bermain di klub Persija Jakarta di musim mendatang  meskipun di tahun pertamanya bergabung dengan Macan Kemayoran, dia merasa penampilannya tidak maksimal.

Keinginan kuat Agung untuk membela Macan Kemayoran di musim mendatang juga semakin kuat setelah mendengar kabar Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso akan Bergabung dan melatih di Persija Jakarta.

"Saya ingin terus bermain di Persija Jakarta, semoga saya mendapat kesempatan lagi. Di musim ini saya memang jarang diturunkan, itu adalah pengalaman buat saya karena saya pemain baru. Saya juga ingin bekerjasama lagi dengan pelatih Aji Santoso jika dia nanti menjadi pelatih di Persija," ujar Agung.

Agus mengaku pernah dilatih oleh Aji Santoso ketika dia bergabung dalam tim nasional U-22 untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Asia di tahun 2012.

"Saya pernah dilatih oleh pelatih Aji Santoso di Riau saat persiapan kualifikasi Piala Asia 2012. Pelatih Aji Santoso merupakan pelatih yang memiliki disiplin tinggi. Dia tidak pandang bulu dalam menerapkan kedisiplinan, tidak peduli apakah pemain itu sudah memiliki nama besar atau tidak," ujar Agung yang berprean sebagai striker di Persija Jakarta.

Lebih lanjut Agung mengatakan bahwa gaya kepelatihan Aji Santoso menurutnya hampir sama dengan gaya kepelatihan Danur Windo. "Saya suka dengan gatanya melatih dia menerapkan sepakbola moderen dalam melatih," ujar Agung.

Selain itu kata Agung, dalam berkomuniasi dengan pemain, pelatih Aji Santoso lebih mengedepankan kekeluargaan. "Dalam keseharian dia memposisikan diri sebagai ayah kepada anak-anaknya atau kakak kepada adik-adiknya. Saya berharap bisa bekerjasama dengan dia di musim mendatang," ujar Agung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini