News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Firman Utina Bangga Dapat Jersey Kapten Legendaris Timnas Indonesia

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Firman Utina mem-posting foto tengah menunjukkan jersey Bima Sakti.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kaupaten Bandung, Minggu (26/10/2014) lalu jadi ajang tukar jersey kapten Persib Bandung, Firman Utina dan gelandang Mitra Kukar, Bima Sakti Tukiman.

Dalam akun Twiter Firman Utina @firman_15__utina, pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu mem-posting foto tengah menunjukkan jersey Bima Sakti.

"Ahai trimakasih mas @bima11sakti kaosnya.semoga yang terbaik buat mas bima," tulis Firman, Rabu (29/10/2014) sekitar pukul 10.15.

Keduanya merupakan dua gelandang terbaik di republik ini. Bima Sakti merupakan pemain legendaris Indonesia. Ia mendulang sukses sebagai Kapten Timnas Indonesia era 1990 dan hingga kini masih malang-melintang di Liga Super Indonesia (LSI) di usianya 38 tahun. Padahal rekan seangkatannya di timnas Primavera sudah banyak yang gantung sepatu.

Sedangkan Firman merupakan gelandang timnas yang pernah membawa Indonesia lolos final Piala AFF 2010 juga sebagai kapten. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang itu. Hingga kini, Firman masih dipercaya pelatih Alfred Riedl menjadi bagian dari timnas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini