News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Leonardo Jardim Ingin Monaco Cetak Gol di Kandang Benfica

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Leonardo Jardim

TRIBUNNEWS.COM - Pada pertemuan pertama di Stadion Louis II, 23 Oktober lalu, AS Monaco ditahan seri tanpa gol oleh Benfica. Akan tetapi, pada laga balasan di Stadion da Luz, pada lanjutan putaran Grup C Liga Champions, Rabu besok, Pelatih Monaco Leonardo Jardim menargetkan para pemainnya untuk mencetak gol.

Pelatih asal Portugal itu tahu tak akan mudah untuk meraih kemenangan dari laga. Pasalnya, berdasarkan performa pada pertemuan sebelumnya, dan laga terakhir di Liga Prancis ketika Monaco ditahan 1-1 oleh Reims, Jardim mengungkapkan salah satu kelemahan timnya.

"Kami banyak membuat peluang dalam setiap pertandingan. Akan tetapi kami tak cukup efektif di depan gawang," ujarnya.

Misi itu makin berat mengingat bagi Benfica pertemuan itu merupakan laga krusial. Mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk tetap menghidupkan peluang tim asuhan Jorge Jesus itu lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Apalagi, Jardim bakal masih tak diperkuat striker andalannya Dimitar Berbatov yang menderita cedera selangkangan, juga Borja Lopez (cedera lutut).

Sementara itu, Benfica juga bukan tanpa masalah. Sejumlah pemain intinya harus absen lantaran cedera, termasuk Eliseu yang mengalami cedera kaki saat berlatih pekan lalu. Adapun Nicolas Gaitan masih berjuang melewati cedera iga, begitu juga dengan Ola John dan Jardel.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (4/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini