News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Alfred Riedl Tak Boyong Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014: Stok Striker Timnas Sudah Cukup

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi Striker Persebaya Greg Nwokolo melewati barisan pertahanan lawan saat Bajul Ijo melawan Persiba Bantul beberapa waktu lalu.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan takkan membawa Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014 yang dimulai pada 22 November. Penyerang Persebaya tersebut mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen selama delapan pekan.

Greg Nwokolo merupakan salah satu pemain dari 15 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan mulai 4 November. Namun, Greg mengalami cedera saat membela Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Indonesia Super League (ISL).

"Dari hasil pemeriksaan dokter, ia harus beristirahat panjang. Pemulihannya dibutuhkan waktu enam sampai delapan pekan. Menurut dokter, ia tidak memiliki peluang besar untuk sembuh dalam waktu dekat," kata Riedl seusai memimpin latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (5/11/2014).

Dengan absennya Greg, Riedl menyatakan takkan memanggil pemain baru untuk menggantikan pemain naturalisasi tersebut.Stok penyerang Timnas Indonesia, kata Riedl, sudah cukup dan baik untuk tim.

"Masih ada Samsul Arif, Zulham Zamrun, Sergio van Dijk, dan Cristian Gonzales. Sebuah pilihan yang bagus untuk kami," tutur Riedl.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini