News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Irfan Bachdim Cedera, Alfred Riedl Jajal Aksi Sergio van Dijk

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sergio van Dijk.

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, dipastikan absen pada laga uji coba melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 November mendatang. Uji coba tersebur sebagi persiapan Timnas Indonesia menghadapi perhelatan Piala AFF 2014.

Irfan Bachdim dikabarkan pelatih Alfred Riedl mengalami cedera paha. Saat ini, Bachdim masih menjalani proses pemulihan cedera tersebut.

"Irfan Bachdim membutuhkan proses pemulihan cedera sekitar satu atau dua minggu. Sudah pasti, dia tidak bisa bermain pada laga uji coba pertama melawan Timor Leste," kata Riedl kepada wartawan, Rabu (5/11/2014).

"Kalau untuk uji coba kedua melawan Suriah, kita lihat perkembangan Bachdim nanti," lanjut pelatih asal Austria tersebut.

Tanpa Bachdim, Alfred Riedl ingin memanfaatkan hal tersebut dengan melihat permainan Sergio van Dijk.

"Saya ingin melihat permainan seperti Sergio van Dijk, serta para pemain yang klubnya lolos ke semifinal ISL. Kalau untuk pemain yangh klubnya lolos ke final, tidak mungkin bisa mengikuti uji coba pertama, karena masih butuh proses pemulihan kebugaran," lanjutnya.

Penyebab Cedera Irfan Bachdim

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini