News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chadli Rela Difoto Bugil bagi Kampanye Pusat Penelitian Kanker Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nacer Chadli

TRIBUNNEWS.COM - Majalah Cosmopolitan edisi Inggris bulan November ini punya kejutan menarik. Ada foto pemain sayap Tottenham Hotspur Nacer Chadli yang tampil tanpa pakaian. Tubuh atletis pemain berusia 26 tahun itu, terpampang sempurnna hanya ditutup sehelai handuk di bagian vitalnya.

Eits, tapi jangan keburu berburuk sangka. Chadli bukan sedang beralih profesi menjadi model apalagi pelaku pornografi. Semua itu tak lepas dari kampanye kesadaran akan bahaya kanker yang digelar oleh Pusat Penelitian Kanker Inggris.

"Saya setuju melakukannya karena menurut saya ini kampanye yang penting, kanker telah memengaruhi banyak keluarga. Saya berharap hal ini akan menjadi bahan pembicaran banyak orang," ujarnya dalam wawancara dengan Cosmopolitan.

Chadli mengakui itu pose bugilnya yang pertama. Namun dia tak merasa ragu melakukannya. Selain untuk alasan yang baik, pemain Timnas Belgia itu juga lumayan percaya diri dengan tubuhnya.

"Sebagai seorang pesepak bola, tubuh saya adalah alat, jadi saya harus memeliharanya. Saya cukup senang dengan penampilan dan kemampuan tubuh saya, memang kadang-kadang ingin punya kaki yang lebih berotot, tapi bagaimana pun Anda tak pernah merasa sempurna," ujarnya.

Meskipun menjaga ketat bentuk tubuhnya, Chadli mengungkapkan, terkadang dia juga tak bisa menahan diri dari godaan untuk melanggar aturan. Terutama jika berkaitan dengan coklat. "Coklat adalah kelemahan saya, terutama yang dari Belgia," ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (6/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini