News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Impian Valon Behrami Miliki Pemandangan Indah

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Valon Behrami dan Elena

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sepak bola profesional di liga-liga Eropa identik dengan gaji besar. Maka tak mengherankan jika rumah para pesepak bola tersebut bagus-bagus dan besar-besar.

Pesepak bola klub Hamburg, Valon Behrami, juga memiliki rumah yang indah dan besar. Namun, yang lebih menarik dari rumah pesepak bola Swiss ini adalah lokasinya yang berada di tepi Danau Lugano, di bagian selatan Swiss.

Harian Jerman Bild mendapat undangan untuk melihat-lihat rumah Behrami, yang terletak di kawasan Ticino, Desa Gentilino, yang terletak dekat perbatasan dengan Italia.

Rumah besar sebenarnya lebih tepat disebut sebagai rumah peristirahatan, karena hanya didiami saat sedang liburan. Sehari-hari, Behrami dan kekasihnya, Elena, dan putri mereka bernama Sofia tinggal di Hamburg, Jerman, di sebuah apartemen di kawasan Elbe.

"Di sini saya bisa istirahat, jadi saya senang datang ke sini," kata pemain yang saat ini sedang mengalami cedera lutut. Jelas saja dia bisa rileks, karena pemandangan di sekitar rumahnya sangat indah. Apalagi rumah itu didesain dengan jendela-jendela yang besar, sehingga pemandangan Danau Lugano, Gunung Bre, dan Gunung San Salvatore bisa dilihat dari semua ruangan.

"Saya senang rumah ini seperti yang saya impikan," kata Elena. Salah satu faktor yang membuatnya senang adalah rumah itu sangat ideal untuk membesarkan anak. Selain itu rumah mereka tidak jauh dari rumah sanak-kerabat, sehingga mereka bisa saling mengunjungi.

Menurut Bild, mereka mempergunakan jasa arsitek terkenal untuk mewujudkan rumah impian itu. Sang arsitek merancang rumah ini dengan gaya modern.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (7/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini