News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Sesuai Nazar, Umuh Muchtar Langsung Botaki Kepala

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar langsung memotong rambutnya setibanya rombongan tim di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu (8/11).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar, langsung memotong rambutnya saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (8/11/2014).

Sebelumnya ia bernazar jika Persib juara, ia akan membotaki rambutnya. Dengan suara serak, Umuh langsung mengomando dirinya memotong rambut bagian depannya terlebih dahulu.

"Saya terharu semua orang mencintai Persib dan membela Persib. Semua cinta Persib," kata Umuh.

Seperti diketahui, Umuh Muchtar memiliki nazar (janji seseorang kepada Allah untuk melakukan sesuatu yang diridhai-Nya) membotaki kepalanya sebagai wujud rasa syukur, apabila Persib berhasil meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim ini.

“Saya nazar mau botakin kepala, kalau Persib juara,” katanya dalam konfrensi pers di Hotel Horison Palembang, Jumat (6/12/2014).

Dengan izin Allah SWT, Umuh menyakini Persib akan mampu mengakhiri puasa gelarnya pada musim ini. Selaku manajer tidak terus memberikan motivasi, bukan intervensi yang bermaksud menekan jajaran pelatih dan pemain agar bisa juara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini