News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syuting Mission Impossible 5 Berlangsung di Southampton

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Tom Cruise bersama asistennya Emily di lokasi syuting.

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Liga Inggris antara Southampton kontra Leicester City bukanlah satu-satunya peristiwa yang mengundang perhatian masyarakat Southampton akhir pekan kemarin. Sebuah peristiwa lain telah mencuri perhatian masyarakat kota di bagian selatan Inggris itu, terutama para perempuannya.

Sebagaimana diberitakan Daily Echo, masyarakat Southampton sedang ramai membicarakan soal syuting film Mission Impossible 5 di kota mereka. Tak kurang dari sang aktor utama, Tom Cruise, bakal datang, untuk mengambil gambar adegan action film tersebut.

"Katanya sih Tom Cruise yang akan syuting di sini, begitu yang saya dengar. Tapi saya yakin dia tak mungkin menginap di sini (Southampton," kata seorang warga yang diwawancara Daily Echo.

Informasi yang diterima harian tersebut, sebuah bekas pembangkit tenaga listrik, yang dikenal masyarakat sebagai Fawley Power Station, akan menjadi lokasi syuting. Tempat itu sudah ditutup selama beberapa hari ini, dan para kru film sudah berdatangan dalam beberapa hari terakhir. Konon, kilang listrik yang ditutup pada tahun lalu itu, akan menjadi salah satu lokasi adegan laga yang menegangkan, karena memiliki turbin raksasa yang pastinya akan terlihat mengerikan di layar lebar. Saking besarnya turbin itu, Echo menyebutkan ruangannya saja bisa menampung dua kapal sebesar kapal Queen Elizabeth 2.

Selain turbin yang besar, ruang kontrol bundar di Fawley disebut-sebut begitu futuristik, sehingga sering disebut sebagai piring terbang. Jika ingin tahu seperti apa sih hebatnya PLT di Southampton tersebut, tentu saja harus sabar sampai film ke-5 Mission Impossible ini dirilis pada akhir Desember 2015.

Baca Koran Super Ball, Senin (10/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini