News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cristiano Ronaldo dan Pepe Terlambat Bergabung dengan Timnas Portugal

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berlatar depan penyerang Barcelona, Lionel Messi yang terlihat tertunduk usai Ronaldo mencetak gol di laga El Clasico. El Real memenangkan laga di Stantiago Bernabeu dengan skor 3-1.

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan Pepe akhirnya bergabung dengan Timnas Portugal. Kedatangan mereka telah dinanti skuat asuhan Fernando Santos itu.

Sebelumnya, pemain-pemain lainnya seperti Ricardo Carvalho, Tiago, Joao Moutinho, dan Nani telah kembali bergabung lagi dengan timnas. Mereka mempersiapkan diri menghadapi dua laga penting dalam dua pekan ini.

Seleccao akan menjamu Armenia di Estadio Do Algarve pada penyisihan Grup I kualifikasi Euro 2016, Sabtu (15/11/2014). Empat hari berselang skuad asuhan Santos itu akan menantang Argentina, Rabu (19/11/2014) pekan depan.

Ronaldo dan Pepe menjadi dua pemain penting skuat Santos untuk dua laga yang akan menjadi pertunjukkan terakhir mereka tahun ini. Tapi keduanya datang terlambat bergabung dengan tim.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) kabarnya telah memberi izin keduanya untuk terlambat datang. Dua bintang Real Madrid ini harus berjalan dulu di karpet merah dan mengikuti acara malam penghargaan Marca akhir pekan lalu. Pada acara itu Ronaldo merebut hampir semua penghargaan individu. Harian Spanyol Marca memberi penghargaan Pichichi dan Alfredo Di Stefano pada kapten Seleccao itu atas prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Liga Spanyol.

“Tujuan saya adalah meraih gelar juara bersama tim, tapi saya juga mengincar penghargaan individu. Saya akan bekerja keras untuk mencapainya. Sangat menyenangkan jika saya bisa kembali meraih penghargaan ini tahun depan,” ucap CR7.

Usai acara yang digelar di Madrid itu, keduanya sudah tampak di Bandara Faro dan langsung menuju hotel bergabung dengan Nani cs. Keduanya kemudian langsung menjalani latihan ringan.

Pada laga terakhir di ajang kualifikasi, Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Portugal 1-0 atas Denmark, Oktober lalu. Dengan kemenangan ini Seleccao masih berada di peringkat tiga penyisihan Grup I.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (12/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini