News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Filip Djordjevic Nikahi Kekasihnya Jovana Svonja

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Filip Djordjevic menikahi kekasihnya, Jovana Svonja

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang Lazio Filip Djordjevic (atau Dordevic) menikahi pacar lama Jovana Svoja. Model cantik ini merupakan pacar Djordjevic sejak dia bermain untuk Nantes di Liga Prancis. (Baca: Jovana Bikin Hidup Kembali Penyerang Lazio).

Tapi, Djordjevic dan Svoja sama-sama berasal dari Serbia. Dan pernikahan mereka pun digelar di Beograd. Djordjevic segera mengunggah foto pernikahan ke Instagram dengan tajuk "Just Married". Foto ini kemudian dipublikasikan secara luas di media-media Italia termasuk Gazzetta.

Djordjevic bergabung dengan Lazio musim ini, setelah memperkuat Nantes di Liga Prancis. Dengan tampil 26 kali di Ligue1 bersama Nantes, pemain berusia 26 tahun ini mencetak 10 gol.

Sebelum bergabung dengan Nantes, Djordjovic memperkuat Red Star Belgrade sejak tahun 2008. Ia membela Timnas Serbia sebanyak sembilan kali dan mencetak empat gol.

Bersama Lazio, ia tampil 11 kali dan mencetak 6 gol atau sebagai top scorer klub. Ia sering menggantikan posisi Miroslav Klose yang sudah mulai lamban sebagai starting XI. Djordjevic masih memperkuat Lazio ketika meluruk ke kandang Empoli pekan lalu sebelum menikah.

Setelah tertinggal 0-2, Djordjevic mencetak satu gol menit ke-66, memanfaatkan assist dari Candreva. Namun gol ini tak mampu menyelamatkan Lazio dari kekalahan yang mengejutkan melawan Empoli.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (12/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini