News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Euro 2016

Gareth Bale Latihan Jadi Kiper

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gareth Bale mencoba posisi kiper bersama Timnas Wales

TRIBUNNEWS.COM - Gareth Bale adalah salah satu pemain sayap terbaik dunia, dia maestro Real Madrid, namun, Bale ternyata juga naksir ingin jadi kiper.

Pemain berusia 25tahun itu berlatih dengan rekan-rekannya di TimnasĀ  Wales jelang pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Belgia, Rabu (12/11/2014).

Dan, Bale bukannya mengasah kemampuannya mencetak gol, mantan bintang Tottenham Hotspur itu justru mencoba menghentikan bola dengan tangannya sebagai kiper.

Sejauh ini kiprah Bale bersama Wales sangat bagus. Wales memuncaki klasemen Kualifikasi Euro 2016 Grup B setelah melakoni tiga pertandingan.

Bale dan kawan-kawan mengalahkan Andorra dan Siprus, seri melawan Bosnia-Herzegovina. Kemenangan atas Belgia akan makin membuat posisi Wales yang dilatih Chris Coleman makin kuat di puncak klasemen.


"Kami pergi ke pertandingan di Brussels dengan bekal hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan. Belgia tim yang sangat bagus, finalis kuartal Piala Dunia dan peringkat keempat di dunia saat ini, Tapi kami tim yang baik juga. Kami memiliki skuad yang sangat baik, skuad semangat dan mentalitas yang luar biasa," kata Coleman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini