News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persib Roadshow Bawa Piala LSI ke Subang dan Sumedang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah pemain, Official Persib Bandung beserta piala Liga Super Indonesia 2014 diarak menggunakan kendaraan Bandung Tour On Bus (Bandros) saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Minggu (9/11/2014). Arak-arakan ini mendapat antusias dari ribuan bobotoh yang memadati jalan yang dilalui pemain.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setelah Kota Bandung dilanda pesta pora juara Persib Bandung selama tiga hari tiga malam, giliran daerah lain yang akan menikmati pesta juara Maung Bandung. Kabupaten Subang, Sumedang, dan Ciamis akan jadi tujuah selanjutnya.

Bobotoh di daerah itu bisa melihat para pahlawan dan juga trofi yang berhasil direbut melalui perjuangan keras melawan Persipura Jayapura.

"Setelah di Bandung, tiga daerah akan kami datangi. Di Subang, Tanjung Sari, Sumedang, dan Ciamis," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (11/11/2014).

Subang dan Ciamis merupakan dua wilayah yang menjadi tujuan training center Persib pada musim ini. Sedangkan Tanjung Sari merupakan kediaman manajer Umuh Muchtar.

Hanya, Djanur belum bisa memastikan kapan pelaksanaan roadshow juara tersebut. Namun, ia memastikan agenda itu akan digelar.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Djanur menambahkan pada roadshow nanti, sudah dapat dipastikan tidak akan ditemani pemain yang bergabung di timnas. Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Hariono, M Ridwan, dan Firman Utina. Mereka akan membela timnas dalam Piala AFF setelah melakukan pemusatan latihan di bawah Alfred Riedl.

"Ya sudah pasti, pemain yang gabung timnas tidak akan ikut. Meski minus, tapi rencana roadshow akan tetap dilakukan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini