News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persib Terang-terangan Naksir Kenmogne, Vujovic dan Konate? Belum Pasti

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vladimir Vujovic (kanan)n dan Makan Konate.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak membantah bila meminati striker Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne.

Menurut Djanur (sapaan Djadjang), Persib membutuhkan striker asing untuk mencoba pertahankan gelar Indonesia Super League (ISL) pada musim depan.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia telah menetapkan klub-klub ISL hanya boleh memiliki tiga pemain asing untuk kompetisi ISL 2015. Pada musim ini, Persib hanya tiga memiliki tiga pemain asing, yakni Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Djibril Coulibaly.

Namun, nasib Djibril tampaknya sudah ditetapkan. Sementara Vladimir Vujovic dan Makan Konate juga belum pasti akan bertahan meski menjadi bagian vital dalam mengantarkan Persib Bandung menjuarai kompetisi musim 2014/2014. Nasib keduanya. kata Djanur, masih akan dibicarakan beberapa waktu ke depan.

"Saat ini, hanya Djibril Coulibaly yang tidak dipertahankan. Selain dia, Vujovic dan Konate akan berusaha dipertahankan," kata Djanur kepada wartawan, Rabu (12/11/2014).

"Pada musim depan, kami butuh striker asing yang bagus menguasai bola dan mempunyai naluri mencetak gol tinggi. Kenmogne? Ya, kami butuh striker bertipe sepertinya," lanjut Djanur.

Sementara itu, mengenai kabar ketertarikan Persib kepada Gustavo Lopez, Djanur langsung membantah hal tersebut. "Tidak. Jika pemain asing, kami hanya butuh striker. Kami sudah punya banyak gelandang bagus," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini