News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Persija Bersaing dengan Persib Buru Dedi Kusnandar

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten tim Dedi Kusnandar merupakan pemain yang tidak bisa tampil di melawan tim Gajah Putih. Pemain Persebaya Surabaya itu diharuskan beristirahat karena menderita cedera lutut kanan.

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persaingan Persija Jakarta dan Persib Bandung merambah pada perburuan pemain. Kedua tim yang memiliki rivalitas ini tengah memperebutkan gelandang Persebaya Surabya, Dedi Kusnandar.

Dedi tidak menampik keinginan untuk bergabung di tim elite Jakarta pada musim depan. Namun, ia juga tertarik dengan tawaran yang datang dari tim berjulukan Maung Bandung. (Baca: Dedi Kusnandar Pertimbangkan Tawaran Persija)

"Saya bangga mendapat tawaran dari tim besar seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung. Tapi, masih menunggu hasil evaluasi dari Persebaya dulu," kata Dedi Kusnandar.

Peluang Dedi ke Ibukota sebenarnya terbuka lebar jika pelatih Aji Santoso resmi menukangi Macan Kemayoran. Sebab, keduanya sudah merasa cocok ketika bekerjasama di tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games Korea 2014.

Namun peluang Persija untuk mengikat Dedi ikut menipis setelah Aji memilih tetap menangani tim nasional Indonesia U-23. Apalagi Dedi kini mendapat tawaran dari tim idolanya sejak kecil, Persib Bandung.

Dedi merupakan produk aseli Bandung. Setelah menimba ilmu dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Uni Bandung, pengidola Andrea Pirlo ini sempat masuk dalam daftar pemain Persib U-21.

Namun, talenta Dedi justru diminati serius oleh Pelita Jaya. Penampilan gemilang Dedi membuat Arema Indonesia kepincut. Namun,
pemain bertipikal deeplying playmaker ini mengikuti ajakan pelatih Rahmad Darmawan ke Persebaya pada musim 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini