News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Ketua Jakmania Lebih Percaya Pelatih Asing Latih Skuat Persija Jakarta

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Jakmania, Lariko Rangga Mone

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone mengatakan lebih percaya Persija Jakarta akan menjadi juara di musim depan, jika ditangani pelatih asing.

"Pelatih asing itu memiliki kedisiplinan yang tinggi. Ini bisa mengatasi pemain yang sering ngambek. Pelatih asing juga tentunya akan disegani karena memiliki pengalaman dan kualitas yang baik. Sehingga memiliki program latihan yang bagus. Dengan demikian, pemain akan segan dan serius menjalani program latihan yang diberikan," kata Larico kepada Harian Super Ball, Sabtu (15/11/2014)

Meski demikian, Larico tetap menyarankan agar manajemen tegas terhadap pelatih baru. "Jika kepelatihannya terlihat tidak bagus, lebih baik langsung diberhentikan saja, karena kami tidak ingin melihat Persija kembali gagal menjadi juara. Jangan mengecewakan pendukung Persija," tambahnya.

Larico juga setuju dengan rencana manajemen yang akan hanya mempertahankan 25 persen pemain saja. "Ya memang seperti itu, karena pemain harus bertanggungjawab atas kegagalan Persija menjadi juara musim ini. Jadi saya mendukung rencana manajemen yang akan hanya mempertahankan 25 persen pemain," papar Larico.

Dengan materi pemain-pemain baru, Larico yakin, wajah Persija akan makin segar dan siap tempur di sengitnya persaingan kompetisi musim nanti.

"Ya, Persija memang membutuhkan pemain-pemain baru, sehingga performa kami akan makin meningkat dan lebih bagus dari kemarin. Saya dan pendukung Persija berharap besar terhadap materi pemain nanti adalah yang terbaik,"  ujar Larico.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini