News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Raphael Maitimo Sebut Kini Timnas Indonesia Lebih Berkualitas: Peluang Juara Kian Tinggi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia (dari kiri ke kanan), Evan Dimas, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah bersama Irfan Bachdim berpose bersama Trophy AFF Suzuki Cup usai konferensi Pers AFF Suzuki Cup Trophy Tour Jakarta, di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (9/11/2014). Trofi Piala AFF Suzuki Cup kembali menyambangi kota Jakarta dalam tajuk AFF Suzuki Cup Trophy Tour. Indonesia menjadi negara kedua yang dikunjungi setelah Vietnam, Rabu (5/11/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang timnas Indonesia, Raphael Maitimo mengungkapkan adanya perbedaan besar yang terjadi di timnas Indonesia pada kepesertaannya di Piala AFF 2012 silam dan Piala AFF 2014 kali ini. Menurutnya, perbedaan yang paling terlihat yaitu dari segi pemain.

“Cuma saya, Irfan Bachdim, dan Fachruddin yang ikut tim lalu. Banyak pemain yang sudah diganti, itu perbedaan yang besar,” ujar Raphael saat ditemu usai melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (14/11/2014).

Atas perubahan yang terjadi , pemain berdarah Belanda itu meyakini komposisi pemain Timnas Indonesia kini lebih jauh meningkat dan membuat Indonesia berpeluang meraih kemenangan.

“Saya pikir kami memiliki kualitas tinggi dan saya harap kami bisa main sebagai sebuah tim. Kalau kami bisa bermain sebagai sebuah tim dan disiplin, maka kami jelas memiliki peluang besar untuk menjadi juara,” paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini