News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Irfan Bacdhim dan Victor Igbonefo Terlempar dari Skuat Timnas Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Victor Igbonefo (kiri), Imanuel Wanggai (kedua kiri) Irfan Bachdim (kedua kanan) bersama Boaz Solossa (kanan) saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Irfan Bachdim dan Victor Igbonefo dipastikan tidak akan membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2014. Cedera otot yang membekap mereka tidak akan pulih pada waktunya.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih timnas, Alfred Riedl, selepas laga uji coba melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11/2014). Menurut Riedl, dia masih harus mencoret dua pemain lagi untuk menggenapi jumlah skuat menjadi 22 pemain.

“Irfan dan Victor sudah pasti keluar karena tidak mungkin sembuh pada waktunya. Saya juga sudah punya sejumlah nama yang kemungkinan harus keluar,” kata Riedl.

Laga melawan timnas Suriah menjadi dua laga persiapan untuk mengikuti Piala AFF 2014. Awal pekan depan skuat asuhan Alfred Riedl akan bertolak ke Hanoi, Vietnam. Tuan rumah menjadi lawan pertama Indonesia pada fase grup A.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini