News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Kata Alfred Riedl Soal Penyebab Keoknya Timnas Indonesia dari Timnas Suriah

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl memberikan keterangan kepada media usai memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – “Kami kalah dari tim yang memiliki fisik lebih baik,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, Sabtu (15/11/2014).

Hal tersebut disampaikan Riedl setelah tim asuhannya tumbang 0-2 dari timnas Suriah pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dua gol Suriah dicetak oleh kapten Sanharib Malki ketika pertandingan baru berjalan empat menit dan sundulan Omar Khrbin pada menit ke-85.

“Di Piala AFF nanti tidak ada tim yang memiliki fisik seperti ini. Saat ini kami tidak siap untuk menghadapi tim-tim seperti ini,” jelas Riedl yang juga mengakui kondisi fisik pemain timnas tidak bagus.

Laga melawan timnas Suriah menjadi dua laga persiapan untuk mengikuti Piala AFF 2014. Awal pekan depan skuat asuhan Alfred Riedl akan bertolak ke Hanoi, Vietnam. Tuan rumah menjadi lawan pertama Indonesia pada fase grup A.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini