News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Skuat Timnas Indonesia Harus Taklukkan Suhu Dingin di Hanoi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, merencanakan skuat Indonesia akan bertolak menuju Vietnam pada 18 November 2014. Hal itu bertujuan untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca Hanoi yang diperkirakan akan dingin ketimbang di Jakarta.

Timnas Indonesia baru akan melakoni laga perdana Piala AFF 2014 menghadapi Vietnam pada 22 November 2014. Sebelum laga tersebut digelar, Indonesia baru mendapat kesempatan berlatih di Hanoi pada 19 November 2014.

"Kami akan berangkat pada 18 November 2014. Kami akan beradaptasi dengan cuaca Hanoi karena cuaca di sana dingin, sekitar 18-19 derajat celcius. Kami punya tiga kali jadwal latihan di sana. Saya ingin para pemain beradaptasi sehari sebelum latihan perdana," kata Riedl.

Alfred Rield menambahkan, dia cukup yakin pada peluang Indonesia pada AFF Suzuki Cup 2014. Kekalahan 0-2 dari Suriah pada laga uji coba terakhir di Jakarta, Sabtu (15/11/2014), tidak dijadikan patokan soal peluang Indonesia.

"Jika kami kalah sebelum turnamen digelar, belum tentu tidak bagus untuk tim. Kami akan berangkat dengan rasa optimistis, tidak bergantung dengan kekalahan ini," lanjut Alfred Riedl.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini