News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Klaas Jan Huntelaar dan Maddy Tak Pakai Asisten Urus Tiga Anak

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Klaas Jan Huntelaar dan istri serta ketiga anak mereka.

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga pemain gelandang Timnas Belanda Klaas Jan Huntelaar (31) dan istrinya Maddy (29) sungguh luar biasa. Di tengah kesibukannya sebagai pesepak bola bersama Schalke dan jadwal pertandingan serta perjalanan yang padat, pasangan ini memilih untuk mengurus sendiri tiga anak mereka, Seb (5), Axel (3), dan Puck (1).

"Tidak, kami tidak punya nanny. Saya tidak bisa melihat orang asing berada di dekat anak-anak saya, berkeliaran di dalam rumah kami," ujar Huntelaar dalam wawancara dengan majalah Helden.

Jadi, Huntelaar dan Maddy saling berbagi tugas untuk mengurus anak-anak di rumah mereka yang terletak di sebuah desa kecil bernama Angerlo, di kawasan Hummelo, sekitar 103 km dari Schalke.

"Sebagian besar tugas itu dilakukan Maddy, dia melakukannya dengan luar biasa. Akan tetapi, jika saya di rumah, kami melakukan tugas itu bersama-sama, mengurus anak-anak itu butuh energi yang sangat besar," ujar Huntelaar.

Huntelaar melakukan itu bukan tanpa alasan. Dia meyakini, orang-orang yang paling dibutuhkan anak-anaknya tak lain adalah ayah dan ibu.

Huntelaar juga percaya, anak-anak perlu banyak bersentuhan dengan alam. Itu sebabnya, dia memilih tinggal di pedesaan, ketimbang di kota besar. "Selain itu, saya bisa menyalurkan hobi saya, memancing, berkemah, dan berburu, " ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Senin (17/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini