News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Van Dijk Akui Kehebatan El Loco dan Samsul

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang timnas Indonesia, Sergio van Dijk, memuji rekan setimnya, Cristian Gonzales dan Samsul Arif. Menurut Sergio, kedua penyerang itu memaksa dirinya untuk berlatih keras agar bisa terus bermain pada Piala AFF 2014.

“Mereka pemain-pemain bagus dan hebat. Saya pernah menonton aksi Cristian waktu Piala AFF 2010 dan Samsul bermain bagus pada musim ini,” kata mantan pemain Persib Bandung tersebut kepada Tribunnews.com di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Pelatih timnas, Alfred Riedl, membawa tiga orang penyerang ke Piala AFF 2014. Selain Sergio, terdapat Cristian Gonzales dan Samsul Arif. Riedl bahkan menyebut pemain-pemain seperti Boas Solossa dan Zulham Zamrun termasuk pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang.

“Hal itu membuat semua penyerang harus berusaha keras demi masuk tim. Selain itu persaingan memaksa para pemain untuk mencapai batas kemampuan terbaik mereka,” ujar Sergio.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini