News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Eropa 2016

Menepi Enam Pekan, Daley Blind Terpukul

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Daley Blind mengerang menahan sakit di lutut kiri usai bertabrakan dengan pemain Latvia, Eduards Visnakovs, Minggu (16/11/2014).

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM - Kemenangan 6-0 Belanda atas Latvia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Daley Blind. Gelandang Manchester United itu mengaku terpukul dengan cedera yang dialaminya tersebut.

Daley Blined diprediksi akan menepi selama enam pekan. Sebab, pemain 24 tahun itu mengalami cedera robek pada ligamennya. (baca juga: Persib Ditawari Tiga Striker Manca)

Cedera Blind tentu menambah krisis lini belakang yang dialami Manchester United. Meskipun mengaku terpukul, namun Blind berjanji akan segera pulih dan menjadi lebih kuat.

"Saya bangga dengan raihan 25 caps bersama timnas Belanda. Akan tetapi, harus diakui jika saya merasa terpukul dengan cedera yang saya alami sekarang," kata Blind kepada Sky Sports. (baca juga: Riedl: Pertama Datang, Evan Dimas Masih Malu-malu)

"Saya akan mencoba untuk berpikir positif dan bertekad untuk kembali jauh lebih kuat. Meskipun demikian, kemenangan 6-0 merupakan pencapaian yang hebat." ungkap Blind.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini