News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Supardi Nasir: Selama Ada Haji Umuh, Insya Allah Tetap di Persib Bandung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Persib Bandung Supardi Nasir.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung Supardi Nasir yang kini tengah berada bersama Timnas Indonesia yang akan menghadapi piala AFF 2014, mengaku nasibnya di Persib Bandung musim depan berada di tangan Manajer Persib, H Umuh Muchtar.

"Musim depan Insya Allah masih di Persib, selama masih ada Pak Haji Umuh dan Persib masih butuh saya," kata Supardi kepada Tribun Jabar melalui ponselnya, Senin (17/11).

Gayung pun bersambut. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman hari ini akan menghampiri Supardi dan para pemain Persib lainnya yang membela timnas, menyodorkan draft perpanjangan kontrak mereka untuk musim depan.

"Tentu bersyukur kalau saya masih dipertahankan. Persib adalah tim besar dan saya harus beri sesuatu yang besar bagi Persib," ujarnya.

Supardi telah menjalani musim keduanya di Persib Bandung. Di musim keduanya itu pula, ia mempersembahkan gelar juara bagi Persib, setelah menanti 19 tahun.

"Musim ini setelah penantian panjang Persib bisa juara. Selanjutnya, tentu saja gelar juara itu harus dipertahankan," katanya.

Supardi jadi pemain tak tergantikan di Persib Bandung musim ini. Dari 30 laga mulai dari penyisihan, fase 8 kemudian semifinal lalu final, ia selalu tampil jadi starting eleven.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini