News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Evan Dimas Masuk Jajaran Skuat Muda yang Diprediksi Bersinar di AFF

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Evan Dimas AFF

TRIBUNNEWS.COM - Ajang AFF 2014 akan jadi panggung para peluru muda. Mereka akan fokus pada ketajaman selama turnamen untuk memoles reputasi di panggung terbesar kawasan Asia Tenggara.

Gelandang muda Timnas Indonesia, Evan Dimas, masuk dalam pantauan sederet pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di ajang ini.

Ketenaran Evan meroket Oktober tahun lalu dengan hattrik untuk Indonesia untuk kemenangan 3-2 atas Korea Selatan di Kualifikasi AFC U19 Championship.

Dia juga mencetak gol dalam debut internasional bersama timnas senior lawan Timor Leste yang membawanya masuk dalam skua utama tim asuhan Alfred Riedl.

Bukan hanya Evan, pemain Singapura Faris Ramli, pemain sayap kovensional, duo gelandang Thailand, CharylChappius, yang punya kemampuan membaca pertandingan dengan baik, dan ChanatipSongkrasa, dengan julukan “Messi-J” juga akan mendapat sorotan.

Pemain Myanmar Kyi Lin, salah satu pemain yang mencuat di AFF Suzuki Cup 2012, juga memiliki kesempatan bersinar di turnamen ini.

Sementara Laos akan berharap pada SoukaphoneVongchiengkham untuk mengulangi penampilan gemilang di kualifikasi ketika ia mencetak empat gol, termasuk hattrick melawan Brunei DS, sementara striker Mac Hong Quan bisa memberikan masalah bagi pertahanan dengan gaya mainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini