News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Tawaran Main di Persib Bikin Ilija Spasojevic Tersanjung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilija Spasojevic saat masih membela PSM Makassar.

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Persisam Putra Samarinda Ilija Spasojevic merasa tersanjung, rekan se-negaranya di Montenegro, Vladimir Vujovic yang bermain di Persib Bandung, menginginkan Ilija bermain di Persib musim depan.

"Tentu saya merasa senang Vlado menghargai kualitas sepakbola saya dan dia berpikir saya bisa membantu timnya musim depan," kata Ilija, melalui pesan elektroniknya, Rabu (19/11).

Sebelumnya, Vlado menulis tweet mention pada Ilija. "Hope next year in Persib again, with my brother Ilija Spasojevic," kata Vlado, melalui akun twitternya @vladoluna24, Senin (17/11).

Ia mengakui Persib Bandung menjadikannya sebagai salah satu striker yang diincar Maung Bandung. "Tapi pembahasan saya di Persib musim depan belum deal," kata Ilija.

Bermain di Persisam, pemain yang mempunyai tinggi badan 187 cm ini berhasil melesakkan 10 gol dan bermain selama 1674 menit. Dua musim sebelumnya ia bermain di Mitra Kukar mencetak 10 gol dan bermain selama 1190 menit.

Selain Ilija, Persib juga tengah memburu tanda tangan top skor LSI, Emmanuel Kenmogne. Harga yang ditawarkan untuk tanda tangan pemain asal Kamerun di atas Rp 2 miliar, membuat pembahasan bergabungnya Kenmogne bermain di Persib musim depan menjadi deadlock.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini